Senin, 01 Oktober 2018

BELAJAR SEO ONPAGE BLOGGER PEMULA

Image result for Belajar SEO Pemula dengan Baik dan Benar

jasa buat website murah di jakarta - Di masa saat ini algoritma Google telah alami beberapa pergantian yang berefek pada pergantian hasil penelusuran yang dibuat oleh Google. Bila kita perhatikan, artikel-artikel yang berada di rangking Top 10 Google sekarang ini didominasi oleh artikel yang memperoleh sentuhan SEO on Page, di mana Back-link serta cara-cara SEO offpage lainnya masih tetap diakui Google tetapi kelihatannya tidak se-dominan seperti beberapa tahun awal mulanya.

Perihal ini jadi keunggulan sendiri untuk seseorang blogger pemula, sebab lebih berkesempatan serta dapat berkompetisi dalam memperoleh rangking yang baik. Berikut ini ialah belajar SEO onpage blogger untuk pemula, yakni :

MEMBUAT JUDUL ARTIKEL YANG SEO FRIENDLY.
Setiap saat posting di website jadi penentuan judul artikel sangat memastikan rangking dalam hasil penelusuran Google. Judul posting sebaiknya disisipkan kata kunci (keyword) yang direncanakan serta memerhatikan jumlahnya ciri-ciri. Jangan sampai sangat panjang serta sangat pendek. Upayakan judul artikel dibikin semenarik mungkin serta membuat beberapa pengunjung website tertanya-tanya serta tertarik untuk membaca artikel yang dibikin.

MEMBUAT ARTIKEL YANG UNIK SERTA UPDATE SECARA TERATUR.
Hindarilah memposting artikel dari hasil copy-paste sebab begitu dibenci oleh Google. Artikel yang unik serta up-date posting dengan teratur akan menolong percepat artikel diindex oleh Google.

MEMBUAT SUSUNAN TAG HEADING YANG RAMAH SEO.
Susunan tag heading default untuk blogger dipercaya kurang ramah untuk SEO. Sedang Tag heading website yang ramah SEO ialah H1 menjadi judul website, H2 untuk judul artikel, H3 ialah widget, H4 menjadi komentar.

MENAMBAHKAN LINK DALAM ARTIKEL.
Link penting juga dalam mensupport artikel kita mempunyai rujukan ataulah bukan dibikin sembarangan. Tautan dapat diambil di luar website ataupun dari artikel lainnya yang ada dalam website sendiri. Pendapat-pendapat yang kita catat dalam artikel kita dapat dikuatkan dengan tautan link perumpamaannya dari Wikipedia menjadi rujukan dan lain-lain.

MEMILIH DOMAIN SERTA JUDUL BLOG YANG SEO.
Nama domain cukup terpenting dalam SEO begitupun dengan Judul website. Alamat dan judul website yang ramah SEO ialah yang mempunyai kata kunci (keyword) yang dapat memvisualisasikan keseluruhnya dari isi website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *