Minggu, 12 Agustus 2018

8 Tips Merawat Sepatu dan Sandal Kulit

Image result for 8 Tips Merawat Sepatu dan Sandal Kulit

sepatu safety murah - Trend sepatu serta sandal kulit pria sebetulnya telah ada semenjak zaman dulu terpenting karena alas kaki juga memang awalannya terbuat dari kulit hewan. Karena kehadiran hewan yang biasa jadikan alas kaki mulai dilindungi atau pemakaian kulit hewan menjadi bahan baju mulai dikritik oleh komune penggemar hewan, karena itu manusia mulai memakai kulit sintetis menjadi bahan basic pembuatan sepatu.

Walau demikian saat ini trend sepatu serta sandal kulit pria tersebut mulai merebak lagi. Sepatu kulit demikian digemari karena memang awet serta nyaman digunakan. Walau perawatannya dikit repot di banding sepatu biasanya, sepatu kulit tetap harus berada di hati. Pecintanya bahkan juga ikhlas membayar mahal untuk sepatu kulit yang telah menempel di hati.

Lepas dari itu semua, perawatan sepatu kulit juga patut untuk dilihat serta berikut panduan untuk menjaga sepatu kulit.

Ketahui type sepatu kulit
Yakinkan type kulit dari sepatu atau sandal yang dipunyai, tidak tahu itu sintetis atau kulit asli karena ketidaksamaan type kulit membutuhkan perawatan yang berlainan juga.

Hindari dari pancaran cahaya matahari dengan langsung
Paparan cahaya matahari langsung saat menjemur sepatu dapat mengakibatkan pecah serta memudarnya warna sepatu kulit ini. Untuk mengeringkan sepatu ini sendiri lebih baik dikeringkan dibawah bayang-bayang saja hingga masih tetap terserang bias cahaya matahari tapi tidak mengakibatkan kerusakan kulit.

Selekasnya keringkan jika terserang air
Pengeringannya juga mesti memakai permukaan lap yang lembut, jika memang perlu pakai kapas supaya tidak menggores permukaan sepatu serta tinggalkan sisa yang tidak diharapkan.

Janganlah tunda untuk bersihkan noda lumpur
Noda lumpur yang sudah jadi kering pasti lebih susah untuk dibikin bersih serta tentunya tinggalkan sisa yang tidak akan sirna. Untuk mengilangkan sisa lumpur, bisa dipakai lap basah serta gosok dibagian yang kotor saja lantas selekasnya keringkan.

Berikan susunan anti air untuk sepatu
Susunan anti air ini sekarang sudah di jual dimana saja serta bahkan juga dapat dibeli saat beli sepatu itu juga. Tapi, batasi juga penggunaannya karena penggunaan yang terus-terusan dapat membuat kulit jadi sulit ‘bernafas’.

Rajinlah menyemir sepatu
Semir sepatu dengan warna yang sesuai dengan serta produk yang memang baik untuk bikin sepatu atau sandal kulit jadi masih kinclong seperti baru.

Taruh dalam kondisi kering seratus persen
Selesai digunakan, yakinkan kondisi sepatu atau sandal dalam kondisi yang memang benar – benar kering supaya tidak jadi jamur serta berbau. Keadaan sepatu yang akan dimasukkan ke kardus atau rack, mesti telah bersih hal seperti ini pasti akan perpanjang usia sepatu serta warnanya tetap akan sama dengan awal dibeli.

Janganlah digunakan tiap-tiap hari
Sepatu juga perlu istirahat lho, menjadi upayakan janganlah pakai sepatumu ini setiap hari waktu pergi dimanapun. Sekurang-kurangnya biarlah sepatu mu istirahat saat minimum sehari sesudah penggunaan.

Demikianlah langkah mengawasi sepatu serta sandal kulit. Memang repot sich, tetapi jika telah cinta, dapat apalagi ya kan? Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *