Kamis, 16 April 2020

5 TIPS JITU MEMAKAI BOOTS UNTUK WANITA BERKAKI PENDEK


Wanita Indonesia populer mempunyai badan petite atau mempunyai bentuk badan kecil. Umumnya wanita bertubuh kecil mempunyai bentuk kaki yang pendek. Tetapi, hal tersebut bukan jadikan satu kekurangan yang akan batasi Anda untuk kenakan beberapa fashion items. Walau Anda bebas memadupadankan beberapa fashion item, Anda perlu tahu trick tepat untuk mengakali badan kecil Anda supaya kelihatan prosporsional. Mode sepatu boots memang cukup triky waktu digunakan, lebih buat wanita bertubuh petite sebab dapat memberi kesan-kesan kaki yang makin pendek. Tidak perlu cemas Ladies, kami akan bagikan panduan tepat untuk beberapa wanita yang mempunyai kaki pendek supaya kelihatan lebih tahap waktu menggunakan boots. Baca tips-nya berikut ini!

HINDARI PENGGUNAAN BOOTS SEBETIS

Sepatu boots memang mempunyai beberapa mode serta beberapa ukuran, seperti ankle boots, boots sebetis, boots selutut, sampai yang di atas lutut. Buat Anda yang mempunyai bentuk badan kecil, Anda tidak dapat asal-asalan menggunakan sepatu mode boots. Untuk hindari kesan-kesan kaki Anda makin kelihatan pendek waktu menggunakan boots, seharusnya jauhi pemakaian sepatu boots yang mempunyai mode dengan panjang sebetis. Hal tersebut karena mode boots sebetis mempunyai panjang yang cukup tanggung yang malah akan membuat kaki pendekmu lebih kelihatan.

KENAKAN BAWAHAN BERWARNA GELAP

Panduan tepat yang lain untuk Anda yang mempunyai badan petite menggunakan boots adalah Anda harus kenakan bawahan berwarna gelap waktu kenakan sepatu boots. Jauhi pemakaian bawahan berwarna cerah, sebab bisa menjadi fokus perhatian, hingga kaki pendek Anda akan jadi fokus perhatian. Disamping itu, memakai bawahan berwarna gelap seperti hitam atau biru tua akan akan membuat kaki Anda jadi kelihatan lebih tahap. Anda dapat pilih high waist berwarna gelap untuk bawahan yang memberi kesan-kesan tahap pada kaki Anda. Gabungkan high waist dengan cropped top atau blus untuk atasan yang dimasukkan ke celana high waist Anda.

KENAKAN STOCKING SAAT MEMAKAI SEPATU BOOTS

Pemakaian stoking tidak cuma bisa saja pelindung kaki Anda supaya tidak lecet saat kenakan sepatu boots. Kecuali untuk pelindung kaki, fashion item yang satu ini dapat juga meningkatkan kesan-kesan fashionable pada tampilan Anda waktu menggunakan boots. Untuk Anda yang bertubuh petite serta mempunyai kaki pendek, pilih stoking berwarna hitam yang bisa memberi ilusi kaki Anda jadi kelihatan lebih ramping serta tahap. Gabungkan dengan mini skirt supaya stoking hitam berdesain unik yang Anda pakai jadi fokus perhatian. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

MASUKKAN CELANA JEANS KE DALAM SEPATU BOOTS

Jeans serta kaus ialah fashion item jagoan Anda setiap hari. Menggabungkan jeans dengan sepatu boots bisa tingkatkan kelas fashion Anda. Mempunyai kaki pendek, bukan bermakna Anda tidak dapat kenakan celana jeans digabungkan dengan sepatu boots. Anda perlu pilih celana jeans berpotongan pas untuk digabungkan dengan sepatu boots itu. Seharusnya, pilih celana jeans yang bugar dengan kaki Anda seperti skinny jeans, supaya kaki Anda kelihatan lebih tahap. Waktu menggunakan boots serta celana jeans, seharusnya masukan sisi bawah celana jeans ke sepatu boots.

KENAKAN PAKAIAN MONOKROM

Baju berwarna monokrom memang sering menjadi jagoan. Tetapi perlu Anda ingat, arti monokrom tidak cuma untuk penampilan dengan warna hitam atau putih saja. Tetapi, waktu Anda menggunakan keseluruhnya outfit dengan warna yang sama atau seirama, karena itu penampilan itu ialah monokrom. Untuk Anda yang mempunyai kaki pendek, saat ingin kenakan sepatu boots, Anda dapat pilih style monokrom untuk menyempurnakan penampilan Anda. Yakinkan warna bawahan yang Anda gunakan sama juga dengan warna boots Anda. Dengan warna yang seirama akan memberi ilusi kaki tahap pada tampilan Anda.

Telah siap tampi stylish dengan sepatu boots?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *