Rabu, 02 Agustus 2017

TIPS DEKORASI RUMAH DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS

Related image

Dekorasi tempat tinggal biasanya harus keluarkan biaya cukup tinggi agar tempat tinggal terlihat menarik dan lebih artistik. Tetapi, menghilangkan mindset sesuai sama itu. Kamu tidak harus keluarkan kocek berlebihan untuk mendekorasi tempat tinggal agar terlihat cantik dan artistik. Barang-barang seadanya di sekitar kita, atau telah tidak terpakai sekali lagi, pun dapat digunakan untuk mendekorasi tempat tinggal.

Selain lebih irit biaya, mendekorasi tempat tinggal dengan memakai barang bekas dapat menolong dalam melindungi kebersihan lingkungan.

Berikut ini beberapa cara mendekorasi kamar dengan barang bekas atau beberapa barang telah sudah tidak terpakai sekali lagi :

1. Kunci yang telah tidak terpakai 

Dalam hal semacam ini, kita dapat memasukkan kunci-kunci bekas kedalam bingkai photo, diatur demikian rupa hingga akan terlihat lebih artistik, sekaligus tunjukkan kepribadian Kamu yang kreatif.

2. Hiasan dari gambar di koran/majalah 

cara menghias kamar tidur dengan barang bekas sederhana saja. Gunting gambar-gambar yang berada di majalah atau koran yang dipandang bagus. Bisa panorama alam, otomotif, pemain bola pujaan Kamu, penyanyi atau group band favorite, dan semacamnya.

Gambar lalu ditempel pada karton, lalu dibingkai. Dapat pula tanpa ada bingkai/profila, tetapi ditempel pada sterofoam atau triplek, lalu dipajang pada dinding kamar, atau ruangan beda.

3. Meja dari tumpukan buku bekas 

Miliki buku atau majalah yang telah tidak terpakai sekali lagi? Dari pada menumpuk di gudang, yang hanya jadi makanan tikus, rayap, dan belatung, kenapa tidak dibuat jadi suatu hal yang bernilai dan dapat mempercantikan ruangan dirumah Kamu?

Sepele? Ya, sangat sepele! Buku bekas ditumpuk-tumpuk dan digunakan jadi meja. Dijamin lebih berguna. Satu hal sekali lagi, jarang lho orang yang lain yang memiliki meja unik dari buku bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *