Rabu, 27 Mei 2020

Panduan Pilih serta Gunakan Sepatu Supaya Kaki Tidak Pegal ala Yongki Komaladi



Ladies, kamu sudah pasti tidak asing dengan nama ini. Yongki Komaladi adalah desainer sepatu serta punyai merek sepatu dengan namanya itu. Si ahli juga akan bagikan panduan dalam pilih serta kenakan sepatu supaya kaki berasa tidak pegal lho. Semacam apa tips-nya? Lihat di sini.

Beberapa orang menyalahkan rasa pegal atau kram pada kaki waktu menggunakan sepatu. Menurut Yongki Komaladi, kenakan sepatu itu sebab rutinitas. Contohnya saja yang umum gunakan sepatu teplek terus gunakan heels kaki berasa pegal, itu sebab dia berasa tidak terlatih. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Selanjutnya, Yongki mengutarakan jika kaki yang pegal harus dirawat. Jangan diabaikan saja. Karena itu kamu dianjurkan untuk memijatkan kaki atau refleksi hingga semua balance.

Si desainer mengutarakan jika sebaiknya tidak untuk termakan trend. Bila memang kaki tidak terlatih kenakan sepatu yang sesuai dengan trend itu, tetapi kamu memaksakannya karena itu kamu akan terlihat aneh waktu berjalan. Pilih sepatu harus juga sesuai dengan bentuk kaki, contohnya saja kamu memiliki bentuk kaki lebar, jangan menggunakan sepatu lancip sebab akan berasa sakit.

"Jadi jangan sampai Anda berkorban untuk model serta tampillah yakin diri," jelas Yongki Komaladi.

Mudah-mudahan info dari Yongki ini berguna untukmu ya Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *