Jumat, 15 September 2017

Periksa, Kapan Harus Membuang Kosmetik Anda

Image result for Periksa, Kapan Harus Membuang Kosmetik Anda

cara mengetahui masa kadaluarsa makeup - Semua product make up tentu memiliki waktu kadaluarsa semasing. Tetapi beberapa wanita tidak paham kapan waktu yang tepat untuk buang make up.

Ditulis dari Time Of India, Rabu 24 Februari 2016, Kamu harus mengecek perlengkapan make up dengan berkala. Bila tidak, kosmetik itu jadi mengakibatkan kerusakan kulit Kamu.

Eyeliner 

Eyeliner pensil biasanya memiliki periode waktu yang lama untuk bertahan di banding dengan eyeliner cair. Namun Kamu harus tahu kalau walau waktu kadaluarsanya panjang, eyeliner pensil harus ditukar setiap tiga bulan sekali.

Cara ketahui eyeliner yang harusnya dibuang yaitu bila bagian dalam pensil terdapat tanda titik putih. Beda sekali lagi untuk eyeliner cair, yang apabila telah tidak berbau enak, itu tanda waktunya harus ganti eyeliner Kamu.

Lipstik 

Dapatkan perubahan rasa, bau dan struktur dari lipstik. Bila Kamu merasa susah untuk mengaplikasikan lipstik atau warna lipstik tak akan sama, bermakna telah waktunya Kamu buang lipstik favorite Kamu dengan yang baru.

Baca juga : tips membuat ombre lips

Foundation 

Foundation cair ketika pertama kalinya di buka hanya bertahan selama enam bulan sampai satu tahun. Apabila terjadi perubahan warna pada cairan foundation atau keluarkan aroma yang berbau, baiknya cepatlah buang foundation itu.

Maskara 

Untuk maskara, sebisa-bisanya Kamu harus menggantinya setiap dua sampai tiga bulan setelah botol di buka. Hal itu dilakukan untuk menghindar iritasi mata.

Compact, Blush On, dan Eye shadow 

Face powder atau bedak tabur wajarnya dapat bertahan lebih kurang dua th.. Tetapi bila diketemukan tanda perubahan warna atau struktur beralih jadi keras, Kamu harus selekasnya membuangnya.

Sedang untuk eyeshadow, perhatikan perubahan warna dan bau yang tidak sedap yang tercium dari eyeshadow. Apabila telah sesuai sama itu, Kamu harus selekasnya membuangnya karena apabila tidak berniat diterapkan ke mata yang peka, bukanlah mustahil bakteri juga akan masuk ke ruang mata.

Lip gloss 

Sama dengan lipstik, Kamu harus jeli rasakan perubahan rasa, bau, dan struktur lip gloss. Bila lip gloss terasa lengket dan memiliki garis-garis rumpun, itu saat yang tepat untuk membuangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *