Minggu, 21 Oktober 2018

5 trick buat sepatu tampak seperti baru



sepatu safety - Wanita dikenal tidak bisa terlihat model hanya dengan satu pakai sepatu saja. Ada sepasang sepatu yang butuh cocok dengan tampilan model setiap harinya.

Sepatu hak tinggi, sepatu balet, sepatu olah raga atau sepatu safety bot, seringkali jadi koleksi beberapa wanita. Tidaklah heran jika lantas ada-ada saja sepatu yang lepas dari perhatian lalu jadi kedaluwarsa.

Jangan sampai buang dulu sepatu Kamu, dengan dikit modifikasi, sepat-sepatu lama Kamu bisa kembali bergaya.

Perbaiki ujung sepatu
Gurl merilis, bagian ujung sepatu yakni bagian yang sangat mudah rusak karena pemakaian. Biasanya bahan dibagian ujung depan sepatu akan lecet tergesek atau mengelupas. Jika demikian, tidak perlu kuatir, Kamu dapat memperbaikinya dengan mudah menggunakan teknik cat.

Jalannya, cukuplah buat garis batas dengan menggunakan pita perekat agar cat bertambah rapi. Lalu cat bagian ujungnya dengan cat untuk kain yang tidak mudah luntur. Biarkanlah jadi kering, lalu Kamu dapat melepas kembali pita perekat.

Trik ini cocok diaplikasikan untuk sepatu hak tinggi atau sepatu datar dengan ujung yang meruncing. Cocokkan warna cat dengan sepatu Kamu. Umumnya Kamu bisa menggunakan cat warna hitam atau emas yang kontras dengan warna sepatu.

Ubah bahan sepatu
Jika rusaknya yang berjalan banyak sekali, sebaiknya gantilah bahan sepatu Kamu. Untuk ini Kamu dapat meminta pertolongan pengrajin sepatu untuk melakukannya.

Bahan beludru dan kain tradisionil cocok untuk sepatu bermodel tali, sepatu datar dan sepatu hak tinggi. Tengah untuk sepatu bot Kamu dapat menggantinya dengan bahan kulit, kanvas atau suede.

Bermain dengan pernak-pernik
Sepatu lama masih dalam kondisi baik, tapi penampilannya begitu membosankan.menjengkelkan untuk digunakan saat ini? Jangan sampai terburu-buru untuk menjualnya di bazaar. Beberapa cara ini akan membuat sepatu Kamu kembali cantik untuk digunakan.

Pompom
Kamu dapat membuat pompom memiliki bahan wol yang berwarna-warni. Cocokkan warna dan besarnya pompom untuk sepatu Kamu. Lalu, rekatkan bulatan pompom pada bagian yang Kamu kehendaki. Umumnya wol ini dapat direkatkan dibagian ujung sepatu atau bagian belakang sepatu.

Tali gladiator
Tali ala Gladiator ikut demikian cocok ditambahkan ke sepatu ala penari balet dengan hak datar. Dapatlah dipasangkan ke sandal kulit dengan type tali. Beri bahan tali kulit dengan lebar sekitaran 0. 5 sentimeter saat 50 sentimeter sampai 1 mtr. (tergantung keinginan) ke bagian kanan dan kiri belakang sepatu, agar jahitannya tidak terlihat.

Kamu dapat ubah bahan tali kulit dengan bahan scarf yang bermotif meriah.

Sepatu yang sudah dijahitkan tali juga dapat ditambah ornamen paku atau pompom.

Aksesories paku
Aksesories paku yang dapat Kamu beli di toko perlengkapan swakriya juga dapat Kamu gunakan. Menurut Brit, ornamen paku ini cantik untuk sepatu hak tinggi yang mewah sampai sandal mempunyai bahan kulit yang cocok untuk santai.

Renda
Bahan renda yang tipis ikut cantik untuk membuat sepatu lama Kamu terlihat lebih menarik.

Jalannya, gunting bahan renda sama sesuai skema bunganya, lalu cocokkan dengan bentuk sepatu Kamu. Bahan renda dapat dilekatkan di beberapa bagian seperti ujung sepatu atau bagian samping. Tapi menyambung semua bagian sepatu dengan renda akan membuat tampak seperti sepatu baru yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *