Senin, 01 Oktober 2018

Cara, Tips & Trik Mencuci, Membersihkan dan Merawat sepatu Converse All Star


sepatu safety - Siapa yang tidak kenal sepatu dengan logo bintang serta umumnya dibarengi dengan tulisan “All Star”. Beberapa orang rata-rata berpikir-pikir lebih dahalu sebelum membersihkan sepatu ini. Nah di sini kita akan mengulas mengenai “Bagaimana Langkah, Panduan & Trick Membersihkan, Bersihkan serta Menjaga sepatu Converse All Star Supaya Tidak Cepat Luntur, Rusak serta Dapat Bertahan Bertahun-Tahun”

1. Bersihkan memakai shampoo
Salah satunya langkah membersihkan sepatu Converse yaitu dengan memakai shampoo. Tidak ada merk spesial. Pakai sampo kamu keseharian dapat juga. Langkah mencucinya sangat gampang. Dianjurkan 1sachet sampo yang ukuran kecil atau seputar 250 – 500 ml untuk 1 pasang sepatu Converse kamu.

2. Janganlah membersihkan memakai sabun bersihkan (detergen)
Jauhi Membersihkan sepatu memakai detergen karna akan membuat warna dan permukaan sepatu kamu jadi kusam, cepat luntur & kanvas atau kainnya akan mengkerut.

3. Cuci memakai sunlight, Ibu lemon atau sejenisnya
Tentu ada yang dikit heran dan kaget saat dengar nama sunlight?, Tak perlu heran. Pasalnya sunlight memang dapat membuat warna sepatu Converse kamu tidak gampang luntur dan semakin awet. Triknya cukuplah sederhana serta gampang untuk diterapkan.

4. Janganlah Menyikat sangat keras
Menyikat sangat keras akan membuat permukaan sepatu kamu jadi kasar, serta membuat warna sepatu All Star kita cepat sirna. Kanvas atau kain di sepatu kita juga semakin lebih cepat rusak jika menyikatnya semacam ini. Sikat lah dengan perlahan serta arahnya searah.

5. Pakai Tisuh Basah atau Kering
Sesudah kamu membersihkan, keringkan sepatu kamu. Serta pakai tisu basah dan kering untuk mengeringkan sepatu kamu. Saat kamu menjemur sepatu Converse kamu, baru kamu lekatkan tisunya. Diupayakan semua tisu itu menutupi sepatu kamu saat di jemur

6. Jauhi dari Cahaya matahari
Janganlah langsung dijemur di cahaya matahari dengan cara langsung. Upayakan jemur ditempat yang kering serta jauh dari jangkauan cahaya matahari langsung. Karna cahaya matahari akan membuat warna di sepatu kita cepat sirna serta lem pada karet sepatu kamu tidak cepat mengklotek.

7. Gunakan Baking Soda
Waktu sepatu kamu disimpan di kotak, almari atau rack sepatu, taburkan baking soda atau soda kue di dalam sepatu kamu untuk menahan berbau. Serta membersihkan di esok harinya.

8. Taruh sepatu ditempat bersih & rapi.
Bila sepatu kamu telah tuntas dipakai, taruh ditempat yang rapi dan bersih dan tidak lembab. Bila tidak mau dipakai dalam periode waktu lama, pakai silica gel di dalam bungkus atau kotak sepatu itu.

9. Janganlah Memakainya saat dua hari berturut-turut
Sepatu perlu waktu untuk aliran hawa saat 24 jam sebelum kita pakai kembali, Termasuk juga sepatu converse ini dapat. Bila kamu terus-terusan memakai berbahan akan terus-terusan tertarik serta lemnya akan cepat untuk terkelotek.

10. Janganlah dibiarkan Sepatu Kita lembab
Bila terserang air hujan atau lembab sebab keringat, angin-anginkan sesaat sepatu sampai kering. Membersihkan sampai tidak ada kotoran yang ketinggalan baru taruh di kotaknya. Untuk menghidarinya dari jamur tempatkan silica gel atau kapur barus dalam kotak untuk menyerap lembab.

11. Upayakan jangan pernah sepatu kamu terkena injak atau kotor
Berikut salah satunya pemicu sepatu kamu di bersihkan, dalam penggundannya kamu kurang sangat merawatnya serta perihal hasil sepatu kamu tetap di bersihkan. Mulai saat ini rawatlah sepatu kamu serta jangan pernah sangat cepat kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *