Jumat, 09 Agustus 2019

3 Ide Kreatif untuk Memasarkan Merek Fashion & Meningkatkan Penjualan Anda

Related image

Di pasar fashion online yang padat, susah memperbedakan merk Kamu dari yang lain. Kami sudah temukan jika satu diantara langkah paling baik untuk bikin sinyal Kamu dengan pemasaran digital. Pemasaran fashion digital bukan sekedar bisa tingkatkan kedatangan serta penjualan merk, tetapi dapat tingkatkan merek awareness, serta gampang dicari hingga Kamu dapat memperoleh operan balik selekasnya serta memastikan apa jasa kampanye online . Kami temukan terdapatnya dampak periode panjang.

Jika dikerjakan secara benar, pemasaran digital fashion bawa produk Kamu ke depan audience baik Kamu hingga mereka mengerti merk Kamu, beli produk Kamu, serta pada akhirnya menjadi merek ambassador.

Kami sudah kerja dengan beberapa industri serta merk serta kami sudah lihat efek yang mengagumkan yang bisa dikerjakan pemasaran digital pada penjualan. Waktu kami berpartner dengan situs e-niaga, kami menyambungkan tiap kegiatan ke prospek serta penjualan. Kami memaksimalkan usaha online merk sekarang untuk pastikan mereka memperoleh keuntungan optimal untuk dolar pemasaran mereka.

Jadi, silahkan kita ulas. Berikut dua belas contoh serta contoh pemasaran digital fashion yang akan menolong Kamu pasarkan merk fashion Kamu:

Retarget pengunjung Kamu dengan iklan Facebook untuk tingkatkan tingkat alterasi.
Banyak orang belum siap untuk beli selekasnya sesudah lihat iklan atau berkunjung ke situs Kamu. Dengan penargetan lagi, Kamu bisa mencapai orang yang sama yang berpikir untuk beli produk Kamu dengan iklan pengingat.

Kamu bisa mengarahkan pengunjung ke situs situs Kamu dengan membuat Custom Audiences dengan Facebook (cukup dengan potongan kode), serta membidik Lookalike Audiences sekaligus juga untuk memperluas jangkauan Kamu.

Bila mereka tidak membeli-katakanlah sesudah seminggu-Anda dapat memberikan mereka dikit potongan harga dalam iklan supaya mereka melakukan tindakan. Penargetan beberapa orang yang sudah tinggalkan keranjang berbelanja mereka adalah langkah yang fenomenal untuk membuahkan penjualan yang bila tidak hilang.

Kami belakangan ini menggantikan manajemen iklan Facebook dari merk, serta rata-rata mereka terima pengembalian investasi sebesar 398%, dengan beberapa kampanye penargetan Facebook naik jadi 660%!

Lakukan promo sepanjang berlibur untuk tingkatkan penjualan serta lihat waktu konsumen lebih sadar.
Tergantung pada saat, Kamu dapat memberi stimulan yang berlainan pada konsumen.

Bila itu Natal, cepatlah kirimkan e-mail ke konsumen setia e-mail Kamu dengan taktik pemasaran digital yang fokus pada potongan harga kombinasi. Contohnya, Kamu dapat mempromokan 12 hari memberikan serta tawarkan potongan harga tiap hari pada produk yang berlainan. Hari pertama Kamu potongan harga sepatu, hari ke-2 gaun, dan lain-lain Beri konsumen setia Kamu fakta untuk share potongan harga e-mail mereka dengan rekan-rekan mereka serta di sosial media.

Sebelum Paskah, Kamu dapat mempromokan Easter Egg Hunt di situs Kamu. Letakkan telur Paskah yang elegan dengan kode potongan harga pada gaun pastel atau atasan yang sesuai dengan untuk menggerakkan pembelian.

Untuk berdering di Tahun Baru, Kamu dapat penuhi hasrat sampanye dengan budget bir dengan tampilkan gaun pesta elegan dibawah $50, atau bila Kamu ialah merek elegan, bagaimanakah cara menelepon di tahun baru dengan style kelas tinggi.

Promokan beberapa Summer Lovin 'dengan potongan harga pada pasangan-baju renang serta cover-up atau sandal serta celana pendek. Atau menawarkan hadiah bonus dengan penjualan dalam jumlahnya tersendiri. Kacamata hitam, sandal kempit, topi, atau tabir surya (dengan merk serta simbol Kamu di atasnya) ialah barang giveaway yang mungkin dengan pembelian lebih dari $ 100. Konsumen setia suka sebab mereka terima suatu dengan gratis serta setiap saat mereka memakai barang itu, mereka akan ingat akan merk Kamu.

CATATAN: Tiap stimulan musiman harus juga dibagi di sosial media: Facebook, Instagram, Twitter, dan website Kamu.

Buat tips style untuk tunjukkan pada pengunjung langkah kenakan atau menyatukan barang Kamu ke kehidupan seharian mereka.
Bila Kamu mempunyai merk fashion yang jual beberapa item baju, aturlah tips style untuk situs situs Kamu hingga pengunjung serta konsumen setia dapat memperoleh inspirasi mengenai langkah menggunakan baju Kamu, serta bahkan juga memasukkan ke almari baju yang ada.

Jangan batasi diri cuma pada satu tips. Tips style bisa dikerjakan dengan musiman (musim semi, musim panas, musim gugur, musim dingin), untuk acara-acara spesial (pernikahan, pesta, rekreasi), berlibur (Natal, Tahun Baru), serta untuk topik yang lebih topikal: perjalanan, pekerjaan, akhir minggu, pantai.

Tips bisa tercatat jadi sisi spesial di situs situs Kamu serta dimasukkan ke website Kamu, dimana Kamu bisa memberi info yang lebih dalam tentang tiap item dalam koleksi. Coba bercerita satu narasi dengan tips style untuk menarik ketertarikan konsumen setia Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *