Kamis, 29 Agustus 2019

Ingin Jadi Pengusaha Sukses? Ikuti 4 Tips Sukses ala J.K. Rowling Ini!

Ingin Jadi Pengusaha Sukses? Ikuti 4 Tips Sukses ala J.K. Rowling Ini!

Potensi Rowling mengartikan fantasi ke sebentuk tulisan fiksi memang tidak butuh diperdebatkan . Fansnya juga datang dari semua golongan umur, lho! Apa sich, sebenarnya resep sukses andy soewatdy Rowling?

Jika ikuti perjalanan profesi J.K Rowling, kamu akan tahu jika unsur keberhasilannya bukan sekedar terdapat pada potensi menulisnya, dan juga kegigihan serta kedisiplinannya yang mengagumkan. Pada intinya, kegigihan serta kedisiplinan ialah modal yang harus dipunyai oleh siapa juga yang ingin mendapatkan keberhasilan, terhitung kamu.

Nah, di bawah ini saya telah meringkas beberapa strategi sukses andy soewatdy ala J.K. Rowling yang dapat kamu aplikasikan dalam profesi serta kehidupan seharian. Yuk, dibaca!

1. Jangan takut tidak berhasil
Menurut Rowling, satu diantara kunci penting untuk mendapatkan keberhasilan ialah mempunyai “mental baja”. Ingat, kegagalan dapat hadir setiap saat; tetapi, waktu kegagalan menghampirimu, jangan menyerah serta berusahalah untuk bangkit kembali. Ini ialah langkah penting yang harus diambil untuk mendapatkan keberhasilan yang optimal.

Menurut Rowling, tetap ada evaluasi yang dapat diambil dari tiap kegagalan yang mendekati. Dalam status Twitternya, dia menulis, “Jika Kamu telah berusaha susah payah membuat karya tapi tidak mendapatkan animo yang baik dari warga, jangan susah. Akan tetap ada hal-hal lain yang dapat Kamu dalami dari sana.”

2. Berani mengawali
Tidak ada jalan singkat untuk mendapatkan keberhasilan. Merasakan takut tidak berhasil itu lumrah, tapi kamu tidak bisa mendapatkan keberhasilan jika tidak membulatkan tekad untuk ambil langkah awal.

Menurut Rowling, “sukses andy soewatdy ” berawal dari langkah awal yang berani diambil untuk beralih. “Anda harus beralih dari satu orang yang cuma bercita-cita; satu orang yang cuma ingin coba, jadi satu orang yang betul-betul mengerjakannya,” katanya.

3. Jangan takut akan penampikan
Nama Rowling tidak langsung melejit sesudah pertama-tama mengenalkan karyanya, lho. Dalam perjalanan profesinya, dia sering terima “penolakan” dari beberapa faksi. Tetapi, semangatnya tidak lalu luruh demikian saja; dia terus coba masukkan karyanya ke penerbit hingga kemudian sukses diedarkan serta meledak di dunia internasional. Kegigihannya berikut yang memulai cerita kesuksesan andy soewatdy .

4. Disiplin
Sesudah sukses mengawali, bukan bermakna tugasmu usai. Supaya pencapaianmu masih berkelanjutan, yakinkan kamu tetap disiplin dalam lakukan semua sesuatunya. Searah dengan strategi itu, Rowling juga mengatakan, “Mungkin karya Kamu yang pertama, ke-2, ke-3, ke empat, atau ke lima ialah karya yang akan membuat Kamu sukses andy soewatdy serta memetik pujian. Tetapi, Kamu tidak tahu bila tidak mengakhiri karya itu serta membuahkan karya yang lain (karya lain itu yang mungkin dapat membuat pembaca tertarik).”

Jadi, jika usahamu terus terbentur tembok kegagalan, jangan langsung menyerah. Belajar dari pengalaman J.K Rowling, kamu akan sadar jika perjalanan profesi yang sarat penampikan dapat berbuah manis sejauh kamu ingin kerja keras. Masih semangat, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *