Kamis, 22 Agustus 2019

5 ALASAN UTAMA MENGAPA UKM MEMBUTUHKAN GOOGLE ADWORDS

Related image

Saat Kamu telah membuat web, karena itu langkah setelah itu membuat web Kamu didatangi oleh beberapa orang. Bagaimana triknya? Diantaranya dengan memakai Adwords. Kenapa? Di bawah ini kami beri beberapa fakta penting kenapa Kamu memerlukan Adwords:

1. Gampang dimengerti 

Skema advertensi Google Adwords gampang dimengerti oleh orang pemula. Pada dasarnya, Google Adwords membuat alamat web Kamu tampil di beberapa bagian penting (atas serta samping kanan) saat seseorang pemakai internet menuliskan keyword pada mesin penelusuran Google.

Sebab alamat web Kamu tampil di beberapa bagian yang gampang kelihatan beberapa pemakai internet, karena itu Kamu mempunyai daya saing yang tambah tinggi untuk memperoleh pengunjung ke web Kamu.

2. Pas target 

Advertensi Google Adwords lebih pas target hanya karena akan ada bila satu orang menuliskan keyword yang sesuai web Kamu. Diluar itu, Kamu dapat juga mengendalikan agar iklan Kamu cuma akan ada pada pemakai di tempat tersendiri, atau kategori-kategori lain yang sesuai dengan sasaran pasar Kamu. Penataan ini ada pada ad extention.

Jadi contoh, Kamu mempunyai usaha penjualan mebel yang cuma dapat layani pengiriman ke Jawa serta Sumatera saja. Karena itu Kamu dapat membuat penataan jika iklan Kamu cuma akan ada pada pemakai yang terhubung internet dari pulau Jawa serta Sumatera saja. Dengan begitu, iklan Kamu semakin lebih pas target dan membuat semakin banyak pengunjung jadi konsumen Kamu sebab memang service Kamu lah yang mereka mencari.

3. Terarah 

Dengan memakai Google Adwords, semua data yang terkait dengan penambahan jumlahnya kunjungan serta perkembangan usaha Kamu tertera dengan rapi serta terarah. Ini sangat mungkin Kamu untuk lakukan pelajari jasa kampanye online Kamu serta perkembangan usaha Kamu. Semua benar-benar transparan, terarah, serta menyediakan data yang dapat dihandalkan.

4. Efisiensi Ongkos 

Kenapa beriklan di Google Adwords membuat ongkos iklan efektif? Tentunya sebab Kamu cuma akan dikenai ongkos bila ada orang yang click iklan Kamu untuk berkunjung ke web Kamu. Dengan begitu, tidak ada dana yang terbuang sia-sia.

Diluar itu, sebab beberapa pengunjung web Kamu yang dibuat oleh iklan Google Adwords ialah beberapa pengunjung yang memang cari info yang mereka kehendaki, peluang mereka akan beli produk/service Kamu semakin lebih besar.

5. Prosentase kunjungan dari Adwords 

Menurut riset WordStream Research, 64,6% kunjungan web didapat hasil dari advertensi Google Adwords lewat keyword yang pas serta cuma 35,4% saja kunjungan yang datang dari penelusuran organik.

Sebab ada semakin banyak kunjungan yang dibuat oleh Adwords dibanding penelusuran organik (biasa / tanpa ada Adwords), karena itu Kamu akan kehilangan peluang memperoleh semakin banyak calon customer bila tidak memakai Google Adwords. Ditambah lagi bila nyatanya kompetitor usaha Kamu telah memakai Google Adwords. Jangan dibiarkan usaha Kamu terhalang kemajuannya. Pakailah Adwords saat ini !

Dari ke lima fakta penting itu, telah jelas jika Google Adwords sangat penting untuk memberi dukungan keberhasilan usaha Kamu. Bangun usaha Kamu serta capailah keberhasilan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *